Memories Together Grade 2a

Abiyyu Novia Janto, Ahmad Zaini, Amalia Fadhila Hanum, Aurelia Jatnita Devina, Bagas Rizky Dwi, Diah Tansa Salsabilla, Hani’mah Meilawati, Mahesa Dhevo .W, Nuh Muh. Arif Budiman, Pambrian Taratella, Prasetya Aji Pradana, Raihanah Ardiella Syifa, Ramadhan Ade .S, Risqy Kurnia Pratama, Salsabila Rahma Diva, Sandra Dharma .P, Syahril Romadhona, Rhefaldi Ardiansyah, Annisa Yustika Sari, Diah Kusumaningtyas

To: My Student Grade 2a

Tersenyumlah bersama semesta dan bersenandunglah bersama dunia…

Sebab surya tidak pernah hidup sebatang kara.

Berbahagialah bersama kenyataan dan impian…

Sebab Sang Pencipta tidak akan pernah meninggalkan kalian hidup sebatang kara sampai kapanpun.

A lot of memories with my dear children in class 2a for one year…:)

Tulisan ini ingin saya persembahkan untuk mantan anak-anak kelas 2a yang sekarang naik kelas 3…hohoho..

Hmmmm…banyak sekali kenangan yang telah kalian persembahkan buat hari-hari Ms. Mita. Dari tingkah kalian yang lucu, nakal, bandel sampai hal-hal aneh yang sering kalian tunjukkan ke Ms. Mita, tu seperti halnya hadiah hidup yang tak pernah ternilai harganya. Karena masa itu gak akan pernah Ms. Mita ulang dikemudian hari…Apalagi jika Ms. Mita ingat senyum kalian yang masih polos, hati ini seakan membuat  Ms. Mita bagaikan terbang ke awan…(lebay y??)…hohoho…Tetapi kali ini suerrr!!(sambil menunjukkan 2 jari)…:).

Terima kasih ya sayank…semoga kalian tetap menjadi anak manis yang bisa dibanggakan kelak. Raih terus mimpi dan cita-cita kalian…jangan pernah menyerah, karena dunia ini akan tampak indah jika kalian terus mau berusaha untuk raih mimpi-mimpi indah kalian…Gak ada yang gak mungkin di raih selama kalian masih mau berusaha dan gak ada yang sulit dicapai selagi kalian masih bisa berjuang..:)

Don’t ever give up and do your best!I wish all the best for you…OK!

About Rahmita Ika Sari

Always grateful for God. View all posts by Rahmita Ika Sari

One response to “Memories Together Grade 2a

Leave a comment